Friday, January 30, 2015

manfaat minyak zaitun palestin

manfaat minyak zaitun palestin Tidak ada keraguan bahwa minyak zaitun sehat dan dianggap sebagai "makanan super", tapi seperti semua makanan yang bermanfaat bagi kami, Anda tidak bisa pergi ke laut ketika memakan mereka. Meskipun minyak zaitun mengandung lemak sehat, masih tinggi kalori dan harus digunakan dengan moderasi. Diperkirakan bahwa sekitar 4 sendok makan minyak zaitun per hari dapat menambah diet sehat Anda.

Zaitun Mediterania tanggal kembali 6000 tahun dan asli Iran, Suriah dan Palestina (Asia Kecil). Dari sana menyebar ke cekungan Mediterania. Ini adalah salah satu yang paling awal pohon dibudidayakan dikenal. Menurut Alkitab, daun zaitun adalah bahwa burung merpati yang dibawa kembali ke Noah, sebagai indikasi air banjir besar yang mereda.

Pohon zaitun tumbuh subur terbaik di posisi cerah dan iklim. Sebuah lapisan tanah berbatu cocok dengan baik. Batangnya adalah rumit, sulit, dan keriput, kulit halus dan abu berwarna. Kayu zaitun yang berharga untuk daya tahan dan dibuat menjadi berbagai item seperti peralatan gourmet memasak. Pengalaman pohon zaitun pertumbuhan yang lambat, tetapi hidup sangat lama. Hal ini melaporkan bahwa pohon-pohon zaitun di Bukit Zaitun di Yerusalem, yang berusia lebih dari 2000 tahun. Hal ini umumnya percaya bahwa bagian Alkitab dari "buahnya akan daging, dan daun daripadanya untuk obat," mengacu pada pohon zaitun. Daun zaitun perak abu-abu-hijau, dan memiliki kualitas kesehatan "ekstrak daun zaitun" yang ditekan dari mereka. Diekstrak dari daun zaitun adalah zat pahit bernama oleuropein.

No comments:

Post a Comment