Sunday, January 11, 2015

cara memutihkan wajah laki2 secara alami

cara memutihkan wajah laki2 secara alami Kulit Anda selalu terpapar asap rokok, debu dan polusi, yang membuat kulit kusam dan kering. Jadi, pembersihan diperlukan untuk mendapatkan kulit yang cerah. Masker wajah, pelembab dll memberikan hasil terbaik hanya jika wajah dibersihkan dengan benar.

Untuk toning:

Toning sangat penting untuk kulit Anda dan toner yang baik membersihkan kotoran apapun, puing-puing atau minyak yang tertinggal setelah menggunakan pembersih. Sebuah toner membuat kulit Anda halus, terhidrasi dan juga memelihara kulit Anda. Hal ini juga membantu dalam menjaga keseimbangan pH.

Untuk pelembab:

Melembabkan kulit Anda adalah penting apakah kulit Anda berminyak, kering atau jenis kombinasi. Ini hidrat kulit Anda dan mencegah kemerahan pada kulit. Hal ini juga mencegah penuaan dini pada kulit dan timbulnya keriput dan kekeringan.

Untuk exfoliating:

Pembersihan dan melembabkan saja tidak cukup untuk membuat kulit Anda terlihat sehat dan bercahaya. Anda harus menghapus sel-sel mati dari kulit Anda secara berkala. Ini disebut pengelupasan dan hal itu dilakukan dengan menggosok kulit Anda setidaknya sekali seminggu.

No comments:

Post a Comment