Monday, January 12, 2015

cara memutihkan kulit dengan efektif

cara memutihkan kulit dengan efektif Kami berpikir bahwa untuk menjadi cantik, kita perlu menghabiskan banyak uang. Anda perlu membayar beberapa dolar untuk memperbaiki kulit Anda dan bagian lain dari tubuh. Beberapa orang pergi melalui operasi kosmetik dan plastik hanya untuk memiliki keindahan yang mereka impikan. Sebenarnya, kita tidak perlu menghabiskan banyak untuk meningkatkan penampilan fisik kita. Anda mengabaikan untuk menggunakan kreativitas dan rasa yang ekonomis. Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat mencerahkan kulit Anda dengan menggunakan hal-hal murah yang ditemukan di dapur Anda? Nah, itu pasti benar!

Sekarang lari ke dapur Anda dan memeriksa apakah Anda memiliki beberapa susu. Kau tidak akan meminumnya. Anda akan menggunakannya untuk memutihkan kulit Anda. Sederhana, ikuti petunjuk berikut ini.

• Masker Susu dan Lime nominal: Campur satu sendok makan tepung gram, 2 sendok makan susu mentah, dan 2-3 tetes air jeruk nipis. Campuran mereka dengan baik dan menerapkan campuran tersebut pada wajah Anda. Mencucinya setelah 15 menit. Ini merupakan metode yang efektif untuk mencerahkan kulit Anda. Lakukan ini setiap hari selama satu bulan. Kemudian sekali seminggu untuk tindak lanjut.

No comments:

Post a Comment