Wednesday, January 28, 2015

cara memutihkan kulit jari kaki

cara memutihkan kulit jari kaki Mereka mengklaim untuk memperbaiki tekstur kulit dengan membuat mereka lebih kenyal dan lembab. Atas semua mereka berjanji untuk memberikan kulit lebih baik dan bersinar dengan mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Tampaknya phials menyelesaikan semua masalah kulit yang berhubungan Anda.

Apa yang Tepat Apakah Prosedur untuk Kulit Whitening Treatment Injeksi?

Suntikan ini memiliki glutathione sebagai bahan aktif. Glutathione adalah antioksidan dikenal. Bahkan ia datang sebagai pil juga dan digunakan sebagai kulit pil pemutih. Bahkan glutathione digunakan untuk mengobati keracunan, jerawat, kanker, HIV, alergi, penyakit Alzheimer, cystic fibrosis, diabetes, hepatitis, gangguan fungsi hati. Tapi ini lebih populer untuk kulitnya pemutih properti.

Vitamin C dan glutathione digabungkan untuk memberikan seluruh warna kulit lebih ringan. Biasanya 1.25g / 5ml vitamin c dikombinasikan dengan bubuk 600mg glutathione untuk tujuan injeksi. Injeksi harus diambil dua kali seminggu atau sekali dalam 3 hari. Tetapi dosis dapat ditingkatkan sampai 2 ampul per sesi jika Anda ingin ditingkatkan atau lebih cepat hasilnya.

No comments:

Post a Comment