Tuesday, January 27, 2015

manfaat daun pepaya bagi lele

manfaat daun pepaya bagi lele Tapi bagaimana pepaya? Apakah bahan utama, peluru perak, Kahuna besar dan ramuan ajaib yang dibungkus dalam rendah lemak, bebas gluten tortilla?

Mencari web untuk "pepaya" dan "diet" muncul beberapa hasil yang menarik. Mengklik dari situs ke situs orang menemukan salinan hampir identik pada setiap situs, seolah-olah ada yang utama "ibu lode" informasi pepaya dari mana semua data yang mengalir pepaya.

Scan sepintas data yang tersedia menunjukkan bahwa pepaya adalah makanan yang menawarkan baik jumlah manfaat dalam paket yang relatif kecil. Ada dua jenis pepaya, salah satu biasanya datang dari Meksiko dan yang lain dari Hawaii. Berbagai Meksiko dapat tumbuh menjadi lebih besar dan rasanya lebih halus dari itu sepupu Hawaii, tetapi sebaliknya mereka sangat mirip dan tersedia sepanjang tahun di toko grosir atau menghasilkan toko.

Pepaya kaya akan vitamin C, sumber serat yang baik, dan mungkin paling dikenal karena enzim papain, yang digunakan secara komersial sebagai pelunak daging.

No comments:

Post a Comment