Sunday, January 4, 2015

cara memutihkan kulit ketiak scr alami

cara memutihkan kulit ketiak scr alami Gula - Campur secangkir gula merah dengan 3 sdm. minyak zaitun extra-virgin. Terapkan basah kulit selama satu atau dua menit selama mandi atau mandi dan bilas. Coba gunakan campuran dua kali seminggu ketika Anda mandi.
         Baking soda - Membuat kue tebal pasta soda dan air untuk digunakan sebagai scrub. Setelah menggosok, mencuci dan mengeringkan daerah, Anda dapat menerapkan debu baking powder pada kulit untuk memberikan penampilan yang lebih ringan.
         Baking soda dan air mawar - Buatlah pasta yang agak tebal baking soda dan air mawar. Aplikasikan pada daerah ketiak, kemudian bilas dengan air hangat. Keringkan tangan Anda. Lakukan ini sampai Anda melihat keringanan dari ketiak.
         Oranye - Kupas jeruk dan menempatkan kulit di bawah sinar matahari sampai kering. Menggiling kulit untuk membentuk bubuk dan membuat pasta dengan menambahkan air mawar dan susu. Menggosok ketiak Anda dengan pasta selama 10 sampai 15 menit untuk mengangkat sel kulit mati dan bilas dengan air dingin.

No comments:

Post a Comment