Friday, January 23, 2015

manfaat daun sirsak untuk jantung koroner

manfaat daun sirsak untuk jantung koroner Escuela Nacional de Ciencias Biológicas, Instituto Politecnico Nacional, México. Penelitian kultur jaringan dan hewan laboratorium ditentukan sirsak yang acetogenin ekstrak diberikan efek toksik pada sel-sel kanker usus besar manusia. Studi ini dipublikasikan dalam edisi Desember 2008 jurnal "Biological and Pharmaceutical Bulletin."
Kanker ovarium

Para peneliti di Graduate Institute of Natural Products, Kaohsiung Medical University, Taiwan, melaporkan penemuan dua senyawa acetogenin baru dari sirsak dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi November 2004 dari "Journal of Natural Products." Senyawa baru menunjukkan efektivitas moderat terhadap kanker ovarium manusia dalam percobaan kultur jaringan.

Karena semakin banyak orang beralih ke sumber-sumber alternatif obat yang tidak terdiri dari bahan kimia buatan manusia, banyak zat alami yang mendapatkan popularitas. Di antaranya adalah bahan alami yang dikenal sebagai Sirsak. Sirsak adalah cemara berdaun lebar, berbunga pohon dengan buah yang terlihat seperti cross over-meningkat antara apel hijau dan nanas, yang dapat tumbuh hingga £ 15.

No comments:

Post a Comment