Thursday, January 15, 2015

manfaat daun sirih+jeruk nipis

manfaat daun sirih+jeruk nipis Mereka adalah beberapa manfaat daun sirih untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan tubuh. Ada banyak manfaat lain yang daun sirih lainnya, yang dapat ditambahkan di lain waktu. Semoga artikel kesehatan tentang manfaat daun sirih ini dapat bermanfaat bagi anda.

Tanaman ini digunakan sebagai obat herbal sejak bertahun-tahun di India .Ini milik keluarga Piperaceae nama .Botanical tanaman ini adalah sirih an daun sirih dibudidayakan di sebagian besar selatan dan tenggara Asia .Sejak itu adalah menjalar itu bersandar di pohon lain atau tiang panjang untuk mendukung dan dapat mencapai ketinggian 15 meter .Ini membutuhkan dataran tinggi tanah sangat subur untuk tumbuh daun .

Betel yang berbentuk hati, halus, bersinar, daun panjang mengintai dengan puncak runcing dan berwarna hijau terang dalam warna .Betel daun mengandung tanin, gula, minyak esensial, beta karoten, tiamin, kromium, kaya akan enzim diastase dan seperti katalase selain asam amino sebagai penting dan jumlah kecil mineral lain karena properti obat telah digunakan dalam sistem pengobatan.

No comments:

Post a Comment