Tuesday, January 13, 2015

cara menghaluskan kulit sekitar hidung

cara menghaluskan kulit sekitar hidung Jika Anda merawat kulit Anda, tetapi mengabaikan sisa kesehatan tubuh Anda, maka Anda kehilangan setengah pertempuran untuk kulit halus. Selanjutnya, kita akan melihat bagaimana apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda dapat membantu atau menyakiti pencarian Anda untuk kulit halus.

Anda adalah apa yang Anda makan, dan itu berlaku untuk kulit Anda, juga. Jika Anda ingin kulit halus, ada makanan tertentu untuk mempertimbangkan dan makanan tertentu untuk menghindari.

Makanan kaya vitamin A, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C dan vitamin D membantu menjaga kulit tetap halus dan sehat. Vitamin A dan C sangat membantu jika Anda ingin kulit lebih halus. Mereka juga dapat mencegah bintik-bintik dan pertumbuhan lainnya dari datang di kemudian hari [sumber: Asosiasi Kulit Amerika].

Sebuah diet yang baik yang kaya omega-3 asam lemak dari ikan dan antioksidan dan vitamin dari teh, buah-buahan dan sayuran dapat membantu melestarikan kulit halus dan melindunginya dari penyakit [HealthyWomen.org].

No comments:

Post a Comment