Sunday, January 18, 2015

manfaat kulit manggis untuk kesehatan

manfaat kulit manggis untuk kesehatan Sangat mudah untuk menemukan informasi tentang penipuan manggis. Secara umum, informasi ini disediakan oleh individu yang mengambil tujuan di industri pemasaran jaringan. Mereka mengakui fakta bahwa manggis memiliki banyak manfaat kesehatan, tetapi mengklaim bahwa jaringan pemasar mengambil keuntungan dari orang-orang untuk menghasilkan uang.

Tidak ada keraguan bahwa pemasar jaringan memiliki dan masih mengambil keuntungan dari orang-orang, tapi lihatlah industri lainnya? Lihatlah apa yang terjadi di Wall Street!

Intinya adalah bahwa penipuan manggis dibawa oleh orang-orang yang tidak tahu apa manggis yang telah dilakukan untuk orang-orang selama bertahun-tahun. Tentu, itu bukan produk ajaib dan tidak boleh dipasarkan seperti itu. Ini tidak membantu semua orang tapi tidak suplemen atau resep obat bekerja untuk semua orang?

Hal lain yang dibuat ketika menangani penipuan manggis adalah biaya. Buah manggis segar yang dibeli bisa murah tapi buah itu sendiri tidak di mana sebagian besar manfaat kesehatan dari manggis ditemukan. The kulit, atau pericarp, mengandung xanthones yang fenol tanaman yang ditemukan di manggis dan buah-buahan lainnya.

No comments:

Post a Comment