Saturday, March 7, 2015

menu diet mayo hari ke 3

menu diet mayo hari ke 3 Tidak main-main, mereka pasti benar tentang hal ini. Minum air Anda karena mengubah segalanya. Jika Anda menyeimbangkan makanan Anda cukup baik, hal ini membantu menghentikan mengidam. Ini membantu efek samping kontrol seperti sakit perut dan gas selalu memalukan sebelum, selama dan sesudah makan.

Satu hal semua ahli kebugaran, rencana diet dan ahli gizi setuju pada adalah minum banyak air! Para ahli menyarankan setidaknya 64 ons air setiap hari atau delapan gelas 8-ons minuman yang sempurna ini. Jika Anda berolahraga, menambahkan lebih banyak sehingga Anda tidak mengalami dehidrasi. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, menambah bahkan lebih! Minum banyak air meningkatkan metabolisme Anda yang memberi Anda lebih banyak energi dan mereka mengatakan, rasa lapar dan haus memicu sensasi yang sama dan sebagian besar waktu kita menghubungkannya dengan kelaparan dan pergi untuk makanan untuk memenuhi sensasi. Mereka juga mengatakan Anda membakar sekitar 50 kalori untuk setiap liter air yang Anda minum. Ya, Anda dapat minum terlalu banyak air, jangan pergi minum galon dan galon karena dapat intere dengan keseimbangan garam Anda. Jadi yang beberapa gelas ekstra, ya. Liter, no.

Nutrisystem, Jenny Craig, Weight Watchers semua kembali minuman minimal 8 delapan ons gelas air sehari. Jika Anda berada pada diet protein tinggi seperti Atkins menambahkan lebih banyak air ke hari Anda untuk membantu ginjal Anda flush semua pemecahan protein tambahan.

No comments:

Post a Comment