Thursday, March 12, 2015

cara menurunkan berat badan menurut dokter

cara menurunkan berat badan menurut dokter Dengan asumsi bahwa Anda dapat berolahraga setiap hari selama setidaknya 60 menit sehari dan memotong sekitar 500 kalori setiap hari, Anda harus dapat memotong di total sekitar 1000-1200 kalori. Hanya menempel ini selama satu minggu, Anda harus kehilangan satu atau dua kilogram. Lanjutkan memotong kalori dan berolahraga selama beberapa minggu ke depan sampai Anda mencapai berat badan yang diinginkan Anda. Biasanya berbicara, semakin berat Anda harus kehilangan, semakin cepat berat badan akan drop off awalnya dan 3-4 penurunan berat badan pon tidak biasa.

Ketika Anda meninjau makanan yang Anda makan, selain mempertimbangkan jumlah kalori dalam makanan yang Anda makan, cobalah untuk menghilangkan makanan yang tinggi pati dan garam. Terlalu banyak garam akan meningkatkan jumlah air yang Anda mempertahankan. Memotong garam sebanyak mungkin akan mengurangi retensi air dan berat badan Anda akan turun. Jelas, Anda harus menghindari makanan yang tinggi gula seperti cokelat, kue, es krim, dan barang lainnya. Ketika memilih daging, pilih daging tanpa kulit dan lemak ayam bila memungkinkan dan membatasi bagian yang Anda makan. Cobalah untuk menjauh dari makanan berlemak semua bersama-sama. Meningkatkan jumlah produk kedelai, buah-buahan dan sayuran, dan putih telur yang Anda konsumsi.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, ada rencana diet yang tepat untuk Anda. Anda perlu mempertimbangkan gaya hidup Anda dan makanan yang Anda sukai dan memilih satu yang Anda dapat hidup dengan

No comments:

Post a Comment