Friday, March 20, 2015

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam 1 minggu

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam 1 minggu Diet Anda harus terdiri dari makanan dari semua kelompok makanan (misalnya daging, susu, sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan / biji, kacang-kacangan). Jika Anda seorang vegetarian, Anda masih bisa mendapatkan jumlah yang cukup protein dari kacang-kacangan, produk kedelai dan biji-bijian. Dalam sebuah studi Prancis, bukti menunjukkan bahwa berbagai diet adalah salah satu alasan orang-orang Perancis kurang obesitas dan mengalami lebih sedikit kejadian penyakit jantung daripada orang Amerika. Faktor lain yang penting adalah keragaman dalam diet mereka. Secara keseluruhan, diet Perancis terkandung lebih banyak makanan dari semua kelompok makanan dan terdiri dari lebih banyak jenis produk makanan dan makanan dibandingkan dengan diet Amerika. (1)

Selain itu, Perancis tampak menikmati makanan mereka lagi. Makanan mereka seperti pertemuan khusus, perayaan, dimaksudkan untuk dinikmati oleh semua. Mereka biasanya tidak makan sangat cepat. Mereka tampak menikmati makanan mereka lebih; seolah-olah waktu berdiri masih dalam makanan mereka. Metode ini makan menyelesaikan beberapa hal. Untuk satu, makan lebih lambat dan menjadi lebih santai saat makan meningkat mengunyah waktu. Selain itu, dengan memperlambat laju makan dan mengunyah lebih, Anda lebih mungkin untuk mendapatkan perasaan kenyang sambil makan dalam jumlah sedikit makanan. Sebaliknya, Amerika Utara, sangat sering makan di jalankan.

Manfaat lain dari gaya makan Perancis adalah bahwa hal itu membantu proses pencernaan dengan mengurangi beban kerja dan meningkatkan efisiensi distribusi nutrisi ke seluruh tubuh. Peningkatan berbagai makanan dan keragaman menurunkan persentase makanan yang buruk (jenuh / lemak trans, karbohidrat mentah) hadir dalam sistem pencernaan Anda.

No comments:

Post a Comment