Sunday, March 15, 2015

cara membakar lemak di gym

cara membakar lemak di gym Lani Muelrath, MA Pendidikan Jasmani, memenangkan penghargaan pelatih kebugaran holistik dan pelatih ahli, adalah instruktur dipercayai University dengan Sertifikasi dan Kredensial dalam beberapa kebugaran dan disiplin perilaku. Perempuan hak cipta Her Blueprint Kebugaran. Rencana Aksi Untuk Sukses telah menghasilkan volume testimonial sukses untuk menurunkan berat badan, energi, dan perubahan yang positif bagi perempuan. Dia juga redaktur pelaksana di Sehat Wanita Guide.com.

Anda memiliki ijin untuk menerbitkan artikel ini di situs web Anda, ezines atau publikasi elektronik, selama potongan digunakan dalam keseluruhannya termasuk kotak sumber daya, semua hyperlink (HTML diklik) dan referensi dan info hak cipta.

Ada banyak kesalahpahaman tentang pelatihan aerobik menjadi satu-satunya cara yang bisa membakar lemak. Telah terbukti bahwa pelatihan anaerobik sangat efektif dalam proses pembakaran lemak.

Tubuh Anda akan membakar campuran karbohidrat, glukosa, dan lemak. Apa itu terbakar tergantung pada bagaimana Anda berolahraga dan apa yang Anda makan. Lemak dan glukosa pipa utama tubuh untuk sumber energi. Tubuh Anda selalu membakar campuran lemak dan glukosa kecuali sementara pada intensitas yang sangat tinggi. Juga, rasio lemak dan glukosa yang dibakar akan bervariasi dengan intensitas dan waktu latihan.

No comments:

Post a Comment