Tuesday, March 24, 2015

cara mengecilkan perut ocd

cara mengecilkan perut ocd Jika ukuran pinggang lebih besar dari 40 inci (102 cm) dia beresiko untuk beberapa masalah kesehatan yang serius serta ketidaknyamanan membawa semua yang ekstra berat.

Bagi kebanyakan pria, masalahnya bukan genetik melainkan terkait dengan pilihan gaya hidup. Mengambil lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar dengan tidak cukup aktif.

Yang lebih parah, karena usia laki-laki mereka kehilangan otot, terutama jika mereka tidak berolahraga. Tanpa otot metabolisme massa melambat dan tingkat tubuh membakar kalori turun. Jika dia makan dengan jumlah kalori yang sama sampai ia besar, kurang dari mereka yang dibakar, dan lebih beralih ke lemak.

Tentu saja minum alkohol berlebih juga memberikan kontribusi untuk lemak perut, dan telah diberikan perbedaan meragukan nama - yang terkenal "perut bir".

Para ahli menyarankan bahwa itu bukan hanya kalori dalam bir, tetapi juga makanan junk renyah lezat yang sering bagian dari minum. Apa yang Anda mungkin tidak menyadari adalah bahwa bir bukanlah satu-satunya penyebab, terlalu banyak alkohol apapun dapat membawa pada lemak perut.

Setiap lebih dari dua gelas sehari up kesempatan untuk menambahkan beberapa jiggles sedap dipandang sekitar tengah.

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa pesta minuman keras juga dapat menyebabkan bahwa perut bir. Minum bir 12, 2 kali seminggu sudah cukup untuk menyebabkan masalah.

Jadi bagaimana membantunya menyingkirkan lemak perut yang berbahaya?

Tidak ada formula rahasia atau jalan keluar yang mudah. Kebenaran adalah, itu adalah dasar-dasar yang membuat perbedaan:

- Potong kalori diambil dalam setiap hari dan menonton ukuran porsi.

- Pengganti makanan ringan yang tidak sehat dengan pilihan sehat.

No comments:

Post a Comment