Sunday, October 12, 2014

jadwal diet golongan darah o

jadwal diet golongan darah o Sejumlah orang yang skeptis tentang ide-ide Dr D'Adamo tentang golongan darah dan diet Anda karena tidak memiliki bukti ilmiah di balik itu. Namun, mari kita kembali ke diet naturopati kuno dan akal sehat, dan memahami faktor-faktor dasar yang dapat memperbaiki kondisi jerawat Anda.

Banyak buah dan sayuran selalu baik untuk semua orang, terlepas dari jenis darah. Produk daging yang baik untuk memberikan protein yang diperlukan untuk membuat Anda dalam keadaan energi tinggi. Protein yang sama juga dapat diperoleh melalui lentil dan kacang-kacangan.

Rencana diet Dr D'Adamo dan teori tidak makan begitu banyak makanan berbasis gandum juga didasarkan pada logika sederhana. Gandum dan jagung telah gluten di dalamnya. Gluten menempel pada lapisan usus dan dengan demikian mencegah sistem pencernaan Anda dari bekerja dengan sempurna. Jadi apa yang Anda lakukan dalam situasi seperti itu? Hindari roti dan mie yang terbuat dari barang-barang dengan komposisi gluten tinggi.

No comments:

Post a Comment