Thursday, October 16, 2014

cara menurunkan darah tinggi pd ibu hamil

cara menurunkan darah tinggi pd ibu hamil Hipertensi didefinisikan secara fisiologis sebagai kondisi tekanan berkelanjutan tinggi arteri 140/90 atau lebih tinggi (yang sangat tinggi), dan semakin tinggi tekanan darah, semakin besar risiko untuk masalah kardiovaskular serius. Sebagai aturan, tekanan diastolik tinggi lebih penting secara medis, karena mereka selalu menunjukkan oklusi progresif dan / atau pengerasan arteri pohon.

Sekitar 90% dari penderita hipertensi memiliki hipertensi primer atau esensial,, di mana tidak ada penyebab yang mendasari telah diidentifikasi oleh dokter mereka. Faktor-faktor berikut diyakini terlibat:

1. Diet. Faktor makanan yang berkontribusi terhadap hipertensi meliputi penggunaan berlebihan garam meja, lemak jenuh, dan kolesterol dan kekurangan dalam ion logam tertentu (Kalium, Kalsium dan Magnesium).
2. Obesitas.
3. Usia. Tanda-tanda klinis penyakit biasanya muncul setelah usia 40.
4. Race. Kulit hitam lebih dari putih hipertensi, dan perjalanan penyakit juga bervariasi di berbagai kelompok penduduk.
5. Keturunan. Hipertensi berjalan dalam keluarga. Anak-anak dari orang tua hipertensi adalah dua kali lebih mungkin untuk mengembangkan hipertensi seperti anak-anak dari orang tua normotensif.

No comments:

Post a Comment