Wednesday, October 1, 2014

cara menurunkan berat badan secara drastis

cara menurunkan berat badan secara drastis Serangan jantung bisa saja berakibat fatal. Situasi ini mungkin hanya terjadi karena satu kelebihan berat badan atau menderita tekanan darah yang berlebihan atau bahkan tingkat tinggi kolesterol. Mengalah untuk masalah ini kesehatan potensial mungkin bisa dihindari dengan membangkitkan aman kehilangan lemak dan penurunan berat badan tubuh persiapan.

Serta penyakit jantung, siapa pun menderita tekanan darah tinggi bersama-sama dengan memiliki kadar kolesterol tinggi mungkin juga menciptakan situasi menempatkan mereka dalam bahaya stroke. Stroke biasanya terjadi jika darah, dan akibatnya oksigen, tidak bisa menemukan jalan ke otak.

Hal ini juga dapat terjadi karena kadar kolesterol tinggi. Ketika seseorang menderita kolesterol berlebihan, penambahan-penambahan lemak cenderung membangun di dinding arteri. Jika bagian dari plak ini melepaskan diri dan membuat jalan ke jantung, maka dapat menyebabkan serangan jantung, selain itu, jika harus menemukan jalan ke otak maka stroke menjadi kemungkinan.

No comments:

Post a Comment