Thursday, August 27, 2015

cara menurunkan berat badan dengan ramuan

cara menurunkan berat badan dengan ramuan Untuk membantu dengan penurunan berat badan di tempat kerja, cobalah memberikan kontribusi makanan sehat dengan seadanya kantor. Alih-alih membawa nampan cookie untuk semua orang untuk camilan, mengganti dengan sayuran atau buah nampan. Buah-buahan dan sayuran merupakan bagian penting dari setiap diet sehat dan cara yang bagus untuk menangkal kenaikan berat badan selama hari kerja.

Memasukkan olahraga ke hari kerja Anda. Ini tidak harus menjadi seperti sulit dilakukan kedengarannya. Naik tangga bukan lift atau mengambil rute yang panjang setiap kali Anda harus pergi ke kamar kecil. Salah satu cara yang sangat mudah untuk mendapatkan di beberapa latihan adalah untuk berjalan dan berbicara dengan rekan kerja daripada mengirim mereka email atau menelepon mereka.

Berat badan di tempat kerja hanya sekeras yang Anda buat. Jujur dengan diri sendiri dan rekan kerja Anda tentang diet Anda dan Anda akan jauh lebih sukses. Menemukan sebuah rencana yang bekerja untuk Anda dan menaatinya.

Pernahkah Anda mendengar bahwa makan lemak membuat Anda mendapatkan berat badan dan kunci untuk menurunkan berat badan adalah makan rendah lemak?

Pernahkah Anda mendengar lemak meningkatkan risiko penyakit jantung dan meningkatkan kolesterol?

Kemungkinan Anda telah mendengar ini kepalsuan gizi dan menganggap bahwa mereka benar tetapi mereka tidak. Dalam buku mereka, makan Fat Menurunkan penulis gizi Fat Sally Fallon dan Dr. Mary Enig menantang segala sesuatu yang Anda diberitahu tentang lemak jenuh, kolesterol dan penurunan berat badan.

Jika Anda masih berpikir diet rendah lemak adalah kunci untuk menurunkan berat badan, Anda akan terkejut ketika Anda membaca buku ini, karena penulis memberitahu kita apa yang harus makan untuk menurunkan berat badan lemak jenuh, jumlah tinggi terutama minyak kelapa , untuk mencapai berat badan optimal dan kesehatan yang baik.

No comments:

Post a Comment