Saturday, August 29, 2015

cara membentuk otot perut tanpa harus fitnes

cara membentuk otot perut tanpa harus fitnes Sejak saya pertama kali mulai membantu orang lain meningkatkan tubuh mereka dan mendapatkan menakjubkan abs, satu bagian saya selalu menyukai untuk menonton kejutan di wajah mereka ketika saya mengatakan kepada mereka, "Hei, apakah Anda tahu bahwa untuk mendapatkan abs, Anda tidak perlu untuk melakukan jam dan jam sit-up, atau memotong semua makanan favorit Anda? " karena pada kenyataannya, itu sebenarnya jauh lebih sederhana

Ada Apakah A Way Jauh Lebih Baik ...

Jadi untuk membantu Anda di jalan untuk mengembangkan menakjubkan abs, aku punya panduan gratis yang akan membantu Anda mulai melihat hasilnya dalam waktu yang sesingkat tercepat!

Jika Anda telah mencoba untuk mendapatkan paket enam untuk sementara waktu sekarang, Anda mungkin berpikir enam pack abs tidak mudah untuk mendapatkan. Dalam artikel ini kita akan pergi lebih dari enam pack abs latihan. Tapi sebelum kita melakukan saya ingin mengatakan satu hal. Abs yang tidak sulit untuk mendapatkan seperti yang Anda bayangkan! Bahkan, jika Anda tahu apa yang Anda lakukan Anda dapat meluruhkan lemak sangat cepat dan mendapatkan perut yang ditetapkan. Kuncinya adalah memiliki pola makan yang sehat. Kami akan pergi latihan dalam artikel ini tapi ingat diet Anda jauh lebih penting.

Baiklah, mari kita mulai berbicara tentang apa latihan adalah yang terbaik.

Ab Latihan # 1: "The Crunch Hold" Berbaringlah di lantai seperti Anda akan melakukan crunch normal. Kencangkan abs Anda dan crunch sehingga bahu Anda sekitar tiga inci dari tanah. Sekarang tahan posisi ini selama lima detik, kemudian kembali ke bawah. Yang penting sebagai salah satu rep. Latihan ini mungkin terdengar mudah, tetapi harus benar-benar jujur ​​itu sulit untuk dilakukan ketika melakukannya dengan benar.

No comments:

Post a Comment