Tuesday, August 25, 2015

cara memutihkan kulit remaja

cara memutihkan kulit remaja Pemutih kulit buatan sendiri dapat menjadi cara terbaik untuk terlihat lebih muda dan bersemangat. 3 cara yang saya akan berbagi dengan Anda bekerja keajaiban.

Saya juga telah mencoba banyak produk pemutih kulit yang bekerja dengan baik, tetapi jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang mereka, Anda harus mengunjungi website saya. Perubahan warna kulit yang lebih dan lebih menonjol menjadi dalam masyarakat kita saat ini, banyak orang yang mencari solusi.

Jika kulit Anda mulai membakar sedikit dengan resep ini, ini adalah normal, tetapi jika itu mulai mendapatkan sangat intens, mencuci solusi Anda off secepat mungkin. Sebuah tes yang baik adalah untuk mencoba solusi di bagian dalam lengan Anda di mana kulit Anda tipis dan mencari efek samping.

Mari kita lihat 3 tips yang akan membantu kulit Anda terlihat lebih ringan.

# 1 - Lemon Cucumber Mix
Jus lemon dan mentimun, tambahkan sedikit kunyit dan Anda sudah selesai. Hal ini akan membantu kulit Anda tetap kencang dan memutihkan sedikit pada waktu yang sama.

# 2 - Jeruk Supercharger
Mengambil sekelompok kulit jeruk dan membiarkan mereka kering di bawah sinar matahari, menggiling mereka menjadi bubuk halus. Tambahkan susu mentah untuk membuat pasta halus. Menambahkannya ke wajah Anda dan biarkan kering, kemudian bilas.

No comments:

Post a Comment