Wednesday, February 18, 2015

gerakan yoga kuruskan badan

gerakan yoga kuruskan badan Setelah mengambil napas penuh, menutup lubang hidung sebelah kiri dengan tengah, mengambil ibu jari dari lubang hidung kanan dan perlahan-lahan melepaskan udara keluar, mengusir napas penuh dan tarik napas melalui hidung sebelah kanan. Setelah menghirup penuh, menutup lubang hidung sebelah kanan dengan ibu jari dan melepaskan jari dari lubang hidung sebelah kiri dan menghembuskan napas melalui lubang hidung sebelah kiri. Ini selesai satu putaran. Mulailah dengan tiga putaran setiap kali dan secara bertahap meningkatkan putaran karena Anda maju melalui minggu.

Ketika Untuk Apakah ini

- Lakukan ini dalam berventilasi, bersih,,, ruang bebas bau bebas debu bebas asap rokok.

- Jangan melakukan teknik ini setelah asana (latihan yoga).

Saya menulis artikel ini selama musim liburan sibuk, pada malam kedatangan keluarga dari luar negara yang akan tinggal bersama kami selama seminggu. Ini waktu yang sibuk tahun, dengan banyak yang harus dilakukan dan tidak banyak waktu. Sebelum menemukan yoga, saya akan merasa stres, ingin segalanya harus tepat, tapi aku bisa jujur bilang ketika saya menulis ini bahwa semua yang saya rasakan adalah rasa damai, kebahagiaan dan rasa syukur. Tentu saja, ini hanya mungkin menjadi hari yang baik bagi saya. Coba lagi minggu depan dan saya bisa menyanyikan lagu yang berbeda, tapi tidak lama, karena yoga selalu membantu saya menemukan jalan kembali, dan dapat melakukan hal yang sama untuk Anda.

No comments:

Post a Comment