Thursday, February 12, 2015

cara membentuk otot perut sispek

cara membentuk otot perut sispek Merancang program yang sesuai dengan gaya hidup Anda dan waktu yang tersedia. Jadilah spesifik sehingga Anda dapat menghindari alasan mudah waktu yang mencegah Anda dari berhasil.

     Program Anda harus memiliki dua unsur penting: a) minimal tiga 45 menit latihan yang baik per minggu, dan b) perubahan nutrisi yang memperkenalkan makanan membakar lemak dan menghilangkan memproduksi lemak dan gula makanan sarat.
     Sekarang, pastikan bahwa program Anda dapat dikelola. Buatlah mudah pada diri Anda sendiri dengan memperkenalkan satu perubahan tunggal per minggu dan membuatnya permanen. Jika Anda mencoba beberapa kehidupan drastis perubahan rutin sekaligus Anda akan gagal.

     Menyimpan catatan dan memonitor kemajuan Anda. Apa yang ada di dalam bakul makanan hari ini? Apa yang mencegah saya menempel rutinitas latihan saya?

     Buatlah diri Anda sadar akan perubahan positif Anda mencapai dan jelas memvisualisasikan bagaimana perasaan Anda dan bagaimana Anda akan terlihat dan merasa ketika Anda telah mencapai tujuan awal Anda.

Anda akan menyadari bahwa saya menempatkan banyak menekankan pada sikap mental Anda. Aspek ini jarang, jika pernah, disebutkan dalam publikasi penurunan berat badan; Namun, adalah penting. Kita adalah makhluk kebiasaan dan keberhasilan yang ingin Anda capai turun ke dua isu penting. Anda perlu rencana dan Anda perlu komitmen untuk rencana ini.

No comments:

Post a Comment