Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo menggunakan putih telur

cara menghilangkan komedo menggunakan putih telur Menggali di wajah Anda dengan jari-jari dan kuku sangat tidak sehat dan dapat menyebabkan letusan lebih lanjut dari bakteri dan memperburuk letusan Anda membuka. Yang Anda memilih dengan tangan dan kuku dapat terinfeksi, meninggalkan area bekas luka besar di wajah Anda. Sebuah remover blackhead untuk perawatan jerawat Anda dapat membantu dengan ini.

Baja bedah teraman

Komedo muncul di dada, punggung, lengan dan leher pada waktu juga. Komedo adalah pori-pori tersumbat yang telah berubah gelap ketika oksigen hits permukaan deposit minyak tebal di pori-pori. Perangkat untuk menghilangkan komedo yang tersedia dan Anda ingin memastikan Anda membeli salah satu yang terbuat dari baja bedah. Hal ini dapat dibersihkan setelah digunakan dan tidak akan menjadi berkarat dengan karat, membuat baja remover blackhead stainless alat paling aman untuk tujuan ini.

Lembab Aplikasi Handuk

Sebelum menggunakan perangkat penghapusan komedo Anda harus meletakkan panas, handuk basah di wajah Anda selama tujuh sampai sepuluh menit. Ini akan membuka pori-pori dan membuat ekstraksi komedo lebih mudah dan kurang menyakitkan.

No comments:

Post a Comment