Friday, September 4, 2015

cara menambah berat badan tanpa fitnes

cara menambah berat badan tanpa fitnes Yoga: Yoga adalah terkenal tidak hanya untuk penurunan berat badan tapi sangat menguntungkan untuk meningkatkan berat badan juga. Aasans seperti Sirshasana (Kepala berdiri), Matsyasana (Ikan pose) membantu dalam meningkatkan stamina dan nafsu makan, dengan demikian, meningkatkan berat badan.

Pranayam: pranayam semakin penting hari ini karena membantu dalam menyembuhkan sejumlah penyakit. Untuk meningkatkan berat badan, berlatih Bhastrika, Kapal Bhati, Anulom Vilom & Baharya pranayam harian, perut kosong. Minum segelas susu dengan pisang setelah melakukan latihan ini.

Ayurveda: Ashwagandha (tiga kali sehari dengan ghee, madu atau susu), Chavanprash (sehari 1 sendok dengan susu hangat) dan Khushmanda Avaleha (1 sendok dengan susu, dua kali sehari) harus diambil jika Anda ingin meningkatkan berat badan Anda karena mereka membantu dalam meningkatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Home remedies:

- Memiliki muskmelon tiga kali sehari

- Makan buah-buahan bersama dengan susu. Memiliki pisang tiga kali sehari diikuti dengan susu atau dadih membantu dalam mendapatkan berat badan dengan cepat.

- Segelas susu panas dengan satu sendok madu juga membantu.

- Rebus beberapa almond, kurma & anjeer dalam secangkir susu & minum susu ketika hangat. Hal ini membantu dalam menyembuhkan masalah berat badan.

- Meningkatkan konsumsi kismis, mentega, madu beras dll ...

No comments:

Post a Comment