Thursday, November 20, 2014

video senam zumba youtube

video senam zumba youtube Koreografi membutuhkan waktu untuk memahami dan terbiasa dengan, tetapi sekali Anda melakukannya, Anda akan melihat hasil yang dramatis. Dengan kombinasi Latin dan gerakan tarian Afrika, Zumba telah menciptakan sarana yang sangat beragam membuat latihan lebih menyenangkan, bahkan bagi mereka yang tidak cenderung untuk aktivitas fisik. Ketika Anda mendengar orang-ritme dan Anda melihat orang lain bergerak, Anda akan ingin bergabung dalam pada menyenangkan. Zumba koreografi kompleks namun sangat menyenangkan untuk belajar!

Slogan Zumba terkenal pemasaran, "Parit Workout yang - Bergabung dengan Partai" memiliki perhatian luas gain di seluruh dunia. Dalam waktu singkat, menggila tarian ini telah menjadi jenis yang paling terkenal dari olahraga untuk orang-orang di segala usia. Dikatakan bahwa dari 110.000 website di seluruh dunia mempublikasikan kinerja 11 juta orang. Ada berbagai macam momen tarian yang satu dapat memilih. Ini adalah merengue, reggae, salsa, flamenco dan beberapa langkah tari yang terlihat di rumah-rumah disko.

Jadi apa yang terdiri dari tarian ini? Itu tidak akan disebut Zumba jika tidak melibatkan berputar dari pinggul, penyadapan dari kaki yang membujuk Anda untuk bergerak. Biasanya, kelas berlangsung selama satu jam dan pada dasarnya mengikuti musik Latin dan ritme. Karena ada banyak lagu untuk memilih dari, itu akan menjadi hak prerogatif instruktur untuk memilih dan mencampur lagu. Akhir-akhir ini, karena permintaan para penari, instruktur menambahkan lebih "hip hop" lagu ke sesi mereka.

No comments:

Post a Comment