Tuesday, November 25, 2014

cara cepat menurunkan berat badan biar langsing

cara cepat menurunkan berat badan biar langsing Latihan menggunakan energi dan makanan dalam diet Anda mengandung energi: energi diukur dalam satuan yang dikenal sebagai kalori (pengukuran panas tapi setara dengan energi). Anda juga dapat mengukur latihan dalam hal kalori yang digunakan, tetapi Anda harus menggunakan satuan yang sama untuk masing-masing sehingga Anda dapat menyeimbangkan energi yang Anda makan dengan energi yang Anda gunakan dalam latihan dan metabolisme Anda.

metabolisme

Yang tampaknya kata biggish, tetapi semua itu berarti semua energi yang digunakan di dalam tubuh Anda untuk memungkinkan Anda untuk bernapas, jantung Anda untuk mengedarkan darah Anda, untuk mencerna makanan Anda dan untuk semua reaksi kimia dalam tubuh Anda, biokimia yang membuat Anda hidup energi -the (kalori) yang dibutuhkan untuk semua ini terjadi. setiap bagian dari metabolisme Anda mengeluarkan energi, dan itulah yang tingkat metabolisme Anda - pada dasarnya jumlah energi yang diperlukan untuk membuat Anda hidup.

Tambahkan energi yang Anda gunakan dalam latihan (termasuk hanya bangun di pagi hari) dengan yang dibutuhkan oleh metabolisme, dan kemudian mengurangi bahwa dari energi yang terkandung dalam diet Anda. Jika hasilnya positif, Anda akan menambah berat badan. Tidak ada pertanyaan! Anda akan kehilangan berat badan jika hasilnya negatif. Sekali lagi tidak ada pertanyaan!

No comments:

Post a Comment