Friday, September 26, 2014

diet efektif golongan darah b

diet efektif golongan darah b Secara pribadi saya tidak memiliki pengetahuan bahwa diet golongan darah adalah ada. Ini pertama kali diperkenalkan kepada saya oleh ibu saya yang menghadiri ceramah dan belajar tentang diet golongan darah dan kemudian membeli buku yang ditulis oleh Dr D'Adamo dan tim.

Seperti banyak atau bahkan Anda, saya skeptis. Rasanya seperti, "Saya telah makan daging babi selama bertahun-tahun dan Anda mengatakan itu buruk bagi saya?" Apa yang tidak masuk akal pada awalnya adalah bahwa gandum adalah buruk bagi orang-orang dari golongan darah "O"!

Sebagian besar dari kita diberitahu dari muda bahwa gandum yang baik bagi kita. Apakah bukan?

Lagi pula, skeptis adalah panggilan untuk tiga bulan ke depan sampai suatu hari aku frustrasi dengan menjadi kelelahan dengan mudah dan mendapatkan seluruh beban berat. Dan aku melihat buku tergeletak di meja belajar ibuku.

No comments:

Post a Comment