Wednesday, April 22, 2015

cara mengecilkan perut gym

cara mengecilkan perut gym Jika Anda ingin menurunkan berat badan secara permanen pergi ke Fitness Weight Loss untuk ebook gratis dan memeriksa baru Hot Metabolisme Sistem Fitness.

Carolyn Hansen adalah seorang ahli kebugaran dan pusat kebugaran pemilik bersertifikat yang pelatih klien untuk melihat dan merasa lebih muda. Dalam nya hampir 30 tahun kebugaran dan kompetisi binaraga pengalaman dia telah membantu ribuan orang memulai perjalanan mereka ke arah yang kuat, sehat dan awet muda pada usia berapa pun.

Dari zaman dahulu, orang-orang dengan berbagai tingkat kelebihan ketebalan sekitar pinggang telah berjuang dengan pertanyaan yang pernah menjengkelkan: Apa cara terbaik untuk kehilangan lemak perut tanpa menderita rasa lapar diet kelaparan dan / atau rasa sakit nyeri latihan berat terus menerus ?

Hal ini pernah percaya bahwa cara terbaik untuk menurunkan lemak perut cepat adalah untuk menargetkan bagian tertentu dari tubuh dengan latihan khusus. Ini terdiri dari tak berujung sit-up dan sit-up, dilakukan dalam posisi yang berbeda dengan jumlah yang bervariasi dari bobot dengan harapan bahwa mereka akan lebih efektif. Ini "pengurangan spot" sistem telah lama terbukti tidak efektif.

Fakta dari masalah ini adalah bahwa hal itu tidak mungkin untuk kehilangan kelebihan lemak perut tanpa mengurangi persentase lemak tubuh secara keseluruhan. Mendalam penelitian telah menunjukkan bahwa apa yang dibutuhkan untuk menurunkan lemak perut cepat adalah kombinasi dari diet yang masuk akal ketika terlibat dalam jumlah yang wajar latihan tertentu.

No comments:

Post a Comment